Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Enji Sempat Diperbolehkan Bertemu Bilqis, Ternyata Ayu Ting Ting PHP?

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sempat mengatakan bahwa mantan suaminya, Henri Baskoro itu diperbolehkan untuk bertemu putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak dalam unggahan video pengakuan Ayu di akun YouTube Melaney Ricardo.

Melihat hal tersebut pria yang akrab disapa Enji ini mengaku senang saat dirinya diperbolehkan bertemu dengan anak kandungnya. Bahkan biduan asal Depok ini sempat mengaku telah memafkan kesalahan mantan suaminya itu. Namun ternyata Enji hanya menjadi korban PHP oleh pelantun lagu Sambalado ini. Lantaran, saat Enji berusaha menghubungi manager Ayu, namun hanya penolaka yang harus diterimannya. Bahkan baru-baru ini tersebar video telepon Enji kepada sang pengacaranya yang diunggah oleh akun gosip di Instagram.

"Betul kemarin itu saya sudah lumayan senang ada kabar dia (Ayu) mau ketemu dan lain-lain, ternyata pas hubungi Kiki manajer Ayu gak lama setelah berita itu ramai, ternyata bahasanya masih gak enak. Belum boleh ketemu, enggak tahu saya juga bingung padahal di TV bilang ini itu sambil nangis-nangis, sekarang dihubungin mau ketemu ternyata ga mau,” ungkap Enji.

Diwakili oleh sang pengacaranya, Deny Carel itu mengatakan bahwa kliennya itu bersedia memenuhi persyaratan dari Ayu untuk bertemu Bilqis tanpa membawa media. Tak hanya itu, Enji juga membantah rumor yang menyebutkan dirinya adalah ayah yang tak perduli dengan anaknya.

“Ini chat dengan asistennya Ayu, ini menanyakan mau ketemu dengan Bilqis, tapi jawabannya begini, aku juga ikutan bingung, asistennya bingung. Ayu bilang silahkan bertemu tapi jangan pakai media, Enji udah melakukan tapi gak dikasih. Enji WA menanyakan komitmen Ayu tapi belum ada jawaban pasti untuk bisa melihat,” ujar Deny.

"Benarkah berulangkali menagih janji untuk bisa bertemu Bilqis, namun hingga saat ini Enji belum dapatkan kepastian dari mantan istrinya itu? “Saya sih selama masih bisa bertemu apapun bakal saya lakukan ya, tapi maksudnya kenapa yang beredar kok beda, pas mau ketemu eh malah gak boleh,” tutur Enji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit