Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Ngaku Punya Firasat Sebelum Nani Wijaya Meninggal, Cut Keke: Perasaan Aku Gak Enak!

img_title
Cut Keke & Rima Melati
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian artis senior Nani Wijaya untuk selama-lamanya ini rupanya meninggalkan dika mendalam bagi keluarga, hingga rekan sesama artisnya. Seperti, Cut Keke yang mengungkapkan firasat yang dirasakannya sebelum Nani Wijaya meninggal dunia.

Cut Keke Buka Suara Kepergian Nani Wijaya Untuk Selamanya

 {{ photo_id=10399 }} 

Pemeran Emak di sitkom Bajaj Bajuri ini meninggal dunia pada Kamis, 16 Maret 2023 dini hari. Cut Keke pun merasakan perasaan berbeda dari biasanya tepat sebelum Nani Wijaya meninggal. Ia sempat menemui almarhumah Nani Wijaya di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Perasaan aku sih udah nggak enak tapi aku selalu bisikin aku bacain surat Al Ikhlas dikupingnya dan aku bilang kalau aku dateng aku juga mendoakan yang terbaik," jelas Cut Keke pada awakmedia.

Disana Cut Keke pun menyebut mendiang Nani Wijaya sempat membutuhkan donor darah pagi ini. Namun, takdir pun berkata lain. Nani Wijaya menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 03.28 WIB.

"Tiba-tiba malem kan katanya butuh donor darah O karena buat transfusi darah pagi ini rencanya, tapi kan ternyata memang ya ini yang terbaik Mama Nani juga udah capek kali ya," kata Cut Keke.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit