Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lakukan Dua Hal Ini, Dewi Perssik Dibanjiri Doa

img_title

JagoDangdut – Sebagai seorang muslim, biduanita cantik asal Jombang, Jawa Timur Dewi Perssik percaya akan adanya pahala yang mengalir secara terus menerus. Atau bisa dikatakan juga sebagai pahala Jariyah. 

Dalam hal tersebut pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung ini, sengaja membuat sebuah tempat ibadah yakni Mushola yang diperuntukkan mendiang ayahandanya, Mochammad Adil. Dengan diberi nama Mushola Adil pada Senin, 30 September 2019 siang tadi, peletakan batu pertama dilakukan. 

Bukan hanya itu, dihari yang sama wanita 33 tahun itu juga akan melakukan syuting perdana sebuah tayangan berjudul Mentari. Demi kelancaraan dalam melakukan dua hal tersebut, Dewi meminta doa restu dari para pengikutnya di Instagram. 

Baca juga yuk: Pakai Baju Ketat, Pamela Safitri: Mau Aku Goyangin?

Dewi Perssik dan Ayah

Baca juga yuk: Sempat Dikecewakan, Anis Fahira Kapok Ikut Audisi Dangdut

"Bismillahirrohmanirrokhim... tepat hari ini.. peletakan batu pertama utk pembangunan mushollah ADIL (papine) dan juga perdana syuting “MENTARI”. Sambung doa ya buat teman2 IG mudah2an diberi kelancaran dan bermanfaat untuk semua orang amin yarobbal alamin... ?❤️??," tulis status unggahan video di akun Instagram Dewi Perssik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit