Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengejutkan Datang dari Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

img_title
Krisdayanti dan Raul Lemos

JagoDangdutRumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kerap menjadi sorotan publik. Pasangan selebriti itu diketahui tengah menjalani hubungan rumah tangga jarak jauh atau Long Distance Marriage.

Krisdayanti kini tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai anggota DPR RI. Sedangkan Raul Lemos adalah seorang pengusaha asal Timor Leste.

Hubungan Raul Lemos dengan Krisdayanti

img_title
Krisdayanti
Foto :
  • Krisdayanti Instagram

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kerap menjadi sorotan netizen di media sosial. Rumah tangga mereka sering diterpa isu miring.

Terlebih mereka harus menjalani hubungan pernikahan jarak jauh. Lantaran Raul Lemos yang disibukan dengan berbagai kegiatannya di Timor Leste. Sedangkan Krisdayanti kini menjabat sebagai anggota DPR.

Bahkan karena hubungan jarak jauh tersebut, Raul Lemos harus berjuang saat dunia ditimpa virus corona beberapa waktu lalu. Demi menemui istrinya di tengah pandemi yang melanda Raul Lemos harus berjuang mati-matian untuk menemui sang istri dan anak-anaknya saat tengah dilanda pandemi. Raul Lemos harus menjalani karantina dan banyak tes PCR.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit