Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Pakai Stuntman di Film Losmen Melati, Alexandra Gottardo Alami Kecelakaan

img_title
Alexandra
Sumber :

JagoDangdut – Kemampuan akting aktris Alexandra Gottardo memang sudah tak diragukan lagi. Kali ini Alexandra hadir dan menjadi pemeran utama di film horor berjudul 'Losmen Melati'. Film besutan sutradara Mike Wiluan, kekasihnya sendiri itu, mengusung cerita horor yang mencekram. Alexandra sudah sukses memainkan banyak film sebelumnya.  

Alexandra Gottardo Tolak Pakai Stutman Dalam Film Losmen Melati 

img_title
Losmen Melati
Foto :
  • -

Wanita 38 tahun ini pun menolak untuk memakai stuntman pada saat proses syuting, bahkan Alexandra pun membongkar tragedi membahayakan pada saat syuting. Bahkan Alexandra ngaku sempat break beberapa jam untuk mengobati lukanya.

"Ada (kecelakaan), besi yang buat bawa sling kawatnya jatuh itu nge-swing karena jatuhnya terlalu cepat kita semua gak ada yang tahu ya, jadi kenanya di pelipis mata," cerita Alexandra Gottardo, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Maret 2023.

"Gak apa-apa tapi nangis aja. Berhentilah sakit, antara mau nangis tapi malu. Akhirnya sempat berhenti dulu karena gak lanjut kan kan jadi bengkak, jadi hitungan jam saja," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit