Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucinta Luna Beri Pengakuan Tentang Muhammad Fatah

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini publik telah dihebohkan oleh pengakuan seorang DJ bernama Gebby Vesta yang menyebutkan dirinya adalah seorang transgender. Kali ini Lucinta Luna juga terlihat tak mau kalah untuk menjadi sorotan. Lucinta mengunggah sebuah video pengakuannya di akun YouTube miliknya.

Video yang diunggah oleh Lucinta pun diberi judul Dan akhirnya Pengakuan Lucinta Luna atau yang kalian sebut nama asli saya?,” tulis Lucinta.

Namun dalam video tersebut banyak pihak yang merasa terkecohkan dengan pengakuan Lucinta. Hal ini membuat Lucinta dinilai berbagai cara dihalalkannya agar bisa mendapatkan uang. Dalam video itu Lucinta menjelaskan panjang lebar sembari menangis mengakui beberapa cerita dalam kehidupannya dimasa lalu.

Lucinta Luna

Panjang lebar mengakui satu demi satu kehidupannya di masa lalu. Setelah itu ia juga mengakui hal besar dalam hidupnya. Lucinta akhirnya mengakui hal besar dalam hidupnya. Namun hal yang mengecohkan publik adalah Lucinta mengakui kalau dirinya adalah wanita tulen. Namun tak sampai disitu, Lucinta juga mengatakan siapa nama Muhammad Fatah yang selama ini disebut sebagai nama aslinya.

 "Muhammad Fatah itu adalah supir saya yang dipecat karena nyolong duit saya," ungkap Lucinta.

Dalam video itu Lucinta menegaskan kalau dirinya bukan transgender dan bukanlah Muhammad Fatah. Bahkan video Lucinta itu pun dibanjiri komentar dari warganet, banyak dari mereka menyesal membuka video sebuah pengakuan Lucinta itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit