Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bebby Fey Tulis Kata-Kata Bijak, Malah Dicibir Warganet

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama Bebby Fey tengah menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi lantaran dirinya mengaku telah dirugikan dan ditiduri oleh seorang YouTuber terkenal. Setelah lama menutupi namanya, beberapa waktu lalu Bebby menyebutkan nama YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar.

Setelah mengetahui namanya disebut, Atta membantah tudingan dari Bebby, bahkan ia akan melaporkan Bebby kepada pihak berwajib. Mendengar penjelasan Atta itu membuat para penggemar Atta dan warganet lainnya menyinpulkan bahwa Bebby hanya panjat sosial dan mendompleng kepopuleran Atta.

Baru-baru ini Bebby tengah mengunggah foto dirinya berpose dengan memegang mic dan balutan baju warna hitam ke Instagram miliknya. Yang menarik Bebby menuliskan kata-kata bijak dalam kolom komentarnya. Dia mengatakan tentang semangat menejar mimpi hingga berusaha menjaga lisan yang baik.

Atta Halilintar

 "Railah mimpi setinggi langit dan berucaplah yang positive dari lisan anda karena sebuah ucapan adalah Doa , awalin dengan kata Bismillah," tulis Bebby.

Bukannya mendapat pujian, unggahan Bebby malah dibanjiri komentar warganet yang mencibir dirinya. Banyak yang mengatakan bahwa ucapan Bebby itu tidaklah sesuai dengan perilakunya.

 "Padahal dia sendiri yang buat tapi seolah-olah dia teraniaya," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit