Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rosa Meldianti Bocorkan Rencana Pernikahan Dewi Perssik dengan Rully: Bisa Jadi Tahun Ini

img_title
Meldi dan Dewi Perssik

JagoDangdut – Biduan dangdut asal Jember, Dewi Perssik, dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Rully, pria berstatus duda yang berprofesi sebagai seorang pilot. Bahkan, wanita yang akrab disapa Depe ini disebut-sebut sudah dilamar.

Baru-baru ini Rosa Meldianti, sepupu Dewi Perssik membocorkan rencana pernikahan mereka berdua. Hal itu disampaikan oleh Meldi saat hadir dalam channel YouTube Melaney Ricardo. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Rencana Dewi Perssik Menikah

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram @dewiperssik9

Pada kesempatan itu, Dewi Perssik disebut-sebut bakal melangkah ke pelaminan bersama Rully. Bahkan, Meldi mengatakan bahwa pernikahaan keduanya bisa terjadi di tahun ini.

"Sebenarnya ini bukan hak Meldi untuk ngomong yah, cuman kasih bocoran ya, bisa jadi tahun ini,” ujar Meldi dilansir JagoDangdut dari channel YouTube Melaney Ricardo pada Kamis, 9 Maret 2023.

Sebagai seorang ponakan, Meldi pun memberikan dukungan tentang keputusan Dewi Perssik. Meldi berharap calon suami Dewi Perssik nanti bisa mencintai tantenya dengan sepenuh hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit