Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Foto Panas Diduga Diduga Syahrini Tersebar di Media Sosial. Banjir Hujatan Netizen

img_title
Foto panas diduga Syahrini

JagoDangdut – Artis dan penyanyi Syahrini dipersunting oleh Reino Barack pada tahun 2019 lalu. Dengan menikahi pengusaha tersebut, wanita yang memiliki Princess atau Incess itu memantapkan diri untuk menggunakan hijab.

Namun, belakangan ini, pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani kini tertimpa kabar tidak sebat. Pasalnya, foto panas seseorang wanita yang mirip dengannya beredar di media sosial.

Foto Panas Mirip Syahrini

img_title
Syahrini
Foto :
  • Instagram/princessyahrini

Dalam sebuah postingan akun gosip instagram @conglie_willneverdie, beredar beberapa foto seksi dan vulgar. Dalam unggahant tersebut, wanita yang diduga Syahrini terlihat sedang ciuman bibir dengan seorang pria. 

Pada slide selanjutnya terlihat potret seorang wanita dengannm mengenakan kemeja putih dan hanya mengguncakan celana dalam. wanita tersebut terlihat sedang berpose di hadapan cermin.

Tak ayal, unggahan tersebut pun dibanjiri komentar netizen. Sejumlah netizen meyakini bahwa sosok perempuan tersebut adalah benar Syahrini. Netizen pun ramai-ramai memberikan cibiran kepada mantan kekasih Anang Hermansyah itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit