Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Kini Kritis Sakit Demensia, Nani Wijaya Kini Lupa sama Anak-anaknya

img_title
Nani Wijaya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktris senior Nani Wijaya tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya, ia kini sedang kritis dan menjalani perawatan intensif di RS Fatmawati akibat beberapa hari lalu mengalami sesak napas. Bahkan Nani Wijaya kini berada di ruang ICU dan kondisinya masih belum stabil.

Nani Wijaya Disorot Publik Karena Sedang Kristis

img_title
Nani Wijaya
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, pemeran Emak di Bajaj Bajuri ini telah lama mengidap demensia atau penurunan daya ingat. Bahkan sang anak, Cahya Kamila, menyebut jika sang ibu kerap bersikap seperti anak kecil. Selain itu, Nani disebut sudah tak ingat lagi dengan anak-anaknya.

"Sudah nggak ingat sama sekali (dengan anak-anak). Makin ke sini, ingat kalau dipancing, nanti lama-lama makin galak, makin enggak kenal, lama-lama ngelihat saja, lama-lama teriak kayak bayi," ujar Cahya Kamila di televisi.

Selain itu, Cahya dan saudara-saudaranya yang lain mengaku sedih ketika melihat kondisi sang ibu sekarang. Walaupun begitu, mereka perlahan sudah mulai bisa menerima hal tersebut.

"Daya ingatnya makin menurun, makin kayak anak kecil. Pasti sedih, tapi karena kondisi ibu sudah lama seperti itu, tapi karena melihat ibu mengalami penurunan, kita sudah lebih siap untuk menerima keadaan ibu," tandas Cahya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit