Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angga Wijaya Dituding Pakai Uang Curian Dewi Perssik untuk Ibadah Umrah

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan Dewi Perssik dengan mantan suaminya yang ketiga, rupanya masih belum baik-baik saja. Seperti diketahui keduanya terlibat perseteruan hebat saat menjalani proses cerai

Pedangdut asal Jember itu kembali melayangkan sindiran kepada Angg Wijaya yang baru-baru ini menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Hal tersebut diungkapkan Dewi Perssik saat melakukan siaran langsung di instagram. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Sindir Angga Wijaya

img_title
Bisnis Kopi Angga Wijaya
Foto :
  • instagram: @anggawijaya88

Dewi Perssik menyebut nama Budianto yang sedang melakukan ibadah umrah. Budianto sendiri diduga merupakan nama rekening yang digunakan Angga Wijaya dalam melakukan penyelewengan dana yahng merugikan Dewi Perssik. 

"Si Budianto (Angga Wijaya) lagi umrah katanya, gue bilang baguslah,” ujar Dewi Perssik dilansir JagoDangdut dari instagram @nyinyir_update_official (6/3/2023).

Mantan istri Saipul Jamil itu menyindir Budianto bisa umrah karena menggunakan uang yang dicuri darinya. Kendati demikian, ia merasa sedikit bersyukur lantaran uang tersebut digunakannya untuk keperluan beribadah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit