Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Venna Melinda Cabut Gugatan Ferry Irawan, Verrell Bramastha Buka Suara!

img_title
Verrell Bramastha
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan. Setelah kasus KDRT, keduanya kini sedang proses cerai. Bahkan perseteruan antara keduanya belum juga reda. 

Ini Tanggapan Verrell Soal Ibunya Cabut Gugatan Ferry  

img_title
Verrell
Foto :
  • -

Namun terbaru, Venna justru mencabut gugatan cerai terhadap Ferry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebagai seorang anak, Verrell Bramastha buka suara soal sang ibu yang mencabut gugatan.

“Aku langsung konfirmasi ke Mama tadi. Kebetulan dari Mama memang cabut gugatan tapi itu karena dari pihaknya Om Ferry juga melaporkan gugatan. Jadi buat apa ada dua gugatan,” ujar Verrell di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Maret 2023.

Tak hanya itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini tak masalah jika ibunya mencabut gugatan cerai. Sebagai anak, ia hanya bisa mendukung apapun keputusan ibunya. Verrell kini hanya fokus dengan kebahagiaan sang ibu.

"Kalau menurut aku Mama orang yang smart dan independen. Jadi setiap keputusan yang mama ambil pasti bisa dipikirkan secara matang-matang. Aku sebagai anak men-support,” ucap Verrell.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit