Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Konten Bareng, Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk

img_title
Gading Gisel Gempi
Sumber :

JagoDangdut – Meski telah bercerai, hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terjalin dengan baik. Baru-baru ini keduanya juga kompak saat menemai putrinya, Gempita Nora Marten berlibur ke luar negeri.

Tidak yanya itu, keduanya juga membuat konten di instagramnya. Melihat keduanya yang masih berhubungan dekat, banyak netizen yang mendoakan keduanya bisa rujuk kembali. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Buat Konten Bareng

img_title
Gisella Anastasia & Gading Marten
Foto :
  • instagram @gisel_la

Meski sudah hubungannya telah kandas, Gisel dan Gading masih menjga hubungannya baik. Keduanya pun masih sering membagikan momen bersama di media sosialnya.

Seperti yang baru-baru ini dibagikan Gisel melalui unggahannya di instagram. Dalam video tersebut, Gisel membuat konten video TikTok dengan sound sang putri yang ramai digunakan oleh akun TikTok.

“Sekali sekali bikin tiktok pake suara anak sendiri waktu break suting Epik @btvidofficial kmrn.. Masak semua org bikin, kitanya enggak ya papading @gadiling,” tulis Gisel dalam unggahannya di instagram pada Rabu, 01 Maret 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit