Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Menyentuh Dinda Permata Ini Bikin Takjub

img_title
DInda Permata di Kompetisi Asia.

JagoDangdut – Perjalanan Dinda Peramata dalam ajang penyanyi pendatang baru se-Asia, Big Stage 2019, di Malaysia, terus berlanjut. 

Dinda Permata tidak pernah menyangka jika dirinya berhasil melaju di ajang Big Stage 2019 sejauh ini. Ia bersyukur masih bisa bertahan. Penampilan Dinda Minggu lalu sebenarnya tidak bisa tampil maksimal karena kondisi tubuhnya yang tidak fit. Dan Ia bersyukur masih bisa melaju hingga kini.

Lewat akun Instagram miliknya, Dinda Permata tak henti-henti selalu meminta dukungan dari para penggemarnya dan juga rakyat Indonesia. Pada unggahan terbarunya, Dinda berpesan kepada semua orang untuk selalu bersyukur dan tidak perlu berambisi besar hingga lupa dengan rencana Tuhan.

Baca juga: Video 'Cendol Dawet' Didi Kempot Bikin Jakarta Ambyarrr

DInda Permata

"Allah tidak pernah salah menempatkan rezeky pada setiap hambanya. Itu yang dinda pegang teguh sedari dulu. Tak perlu berambisi besar sampai lupa bahwa Rencana Allah jauh lebih besar untuk kita. Jangan sampai ambisi besar malah membunuh rezeky besar yang Allah sudah siapkan.Bukan begitu para kesayanganku semua?? Doakan yang baik2 untuk kita semua yah,,jangan lupa undi dinda..check link di bio dinda atau www.bigstage.gempak.com Undi dari sekarang jom !!!! Dinda sayang kalian semuaaa ❤️❤️ Terimakasih All", tulis Dinda.

Pesan menyentuh Dinda langsung membuat takjub warganet. "keren bngat sih?idolaku?," tulis salah satu komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit