Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Comeback! Cherrybelle Ubah Nama Jadi Chibi Chibi Gemas Banget

img_title
Chibi Chibi
Sumber :

JagoDangdut – Setelah cukup lama vakum dari industri hiburan Tanah Air, Girlband Cherrybelle akhirnya comeback. Mengejutkannya, Cherrybelle kembali ke industri entertainment dengan nama baru yakni Chibi Chibi.

Cherrybelle Disorot Ubah Nama Jadi Chibi Chibi

img_title
Sarwendah saat masih tergabung dengan girlband Cherrybelle
Foto :
  • YouTube

Selain mengganti nama grup mereka, format anggota Chibi Chibi juga berubah dari awalnya sembilan orang menjadi tujuh. Mereka terdiri dari Cherly Juno, Ryn, Christy, Angel, Steffy, Novi, dan Kezia Karamoy. Momen kembalinya Cherly Juni cs juga untuk merayakan anniversary 12 tahun mereka berkecimpung di industri musik Tanah Air. 

Cherly Juno pun mengaku jika Chibi Chibi akan merilis single baru sebagai tanda comeback mereka. Uniknya, pada single baru tersebut, Chibi Chibi akan melibatkan penggemar serta followers mereka.

"Kita akan ajak fans atau masyarakat Indonesia, untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan single terbaru kita. Nah, itu kan yang belum pernah dilakukan oleh kakak-kakak atau adik-adik yang berkarya di industri musik Indonesia," jelas Cherly Juno dalam tayangan gosip.

Disisi lain, Cherly Juno mengaku keterlibatan penggemar dan followers mereka dalam single baru tersebut guna membuat hubungan antara para member dengan penggemar semakin dekat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit