Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gugat Cerai Suami, Warganet Minta Aldila Jelita Hapus Nama Indra Bekti di Instagram

img_title
Aldila Jelita

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Usai mendampingin sang suami sakit, Aldilla Jelita menggugat cerai Indra Bekti.

Mendengar kabar tersebut, warganet pun langsung menggeruduk instagram Aldila Jelita. Sejumlah warganet menuntut Aldila Jelita untuk tidak lagi menggunakan nama Bekti dalam instagramnya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Warganet Tuntut Aldila Jelita Lepas Nama Bekti

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -

Mendengar kabar bahwa Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti, warganet segera menyerbu akun instagram @dhilla_bekti. Instagram Aldila Jelita ramai dibanjiri komentar warganet setelah kabar dirinya menggugat cerai sang suami.

Warganet menuding Aldila Jelita menggugat cerai karena dianggap harta Indra Bekti sudah habis setelah melakukan perawatan saat jatuh sakit beberapa waktu lalu. Ada juga yang menganggap Aldila Jelita mengugat cerai Indra Bekti lantarana sudah tidak produktif seperti sebelumnya.

Tidak hanya itu, para warganet pun langsung meminta akun instagram wanita asal Malaysia itu untuk melepas nama Bekti dalam akun instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit