Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Kabar Perceraian Aldila Jelita, Keluarga Indra Bekti Buka Suara

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Setelah jatuh sakit akibat pendarahan otak, kini Indra Bekti sedang pemulihan. Namun, beredar kabar kurang menyenangkan datang dari rumah tangganya. Pasalnya, Aldila Jelita memberi informasi dengan mengisyaratkan perceraian lewat keterangan akun media sosial miliknya.

Keluarga Indra Bekti Buka Suara Soal Kabar Perceraiannya

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Foto :
  • -

Hal ini membuat publik bertanya-tanya tentang hubungan kedua pasangan tersebut. Bahkan dalam unggahan Dhila sapaanya sendiri pun menuliskan sebuah kalimat atau pesan yang menimbulkan asumsi publik. Hingga netizen menduga pasangan suami istri tersebut akan bercerai.

“Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada dijalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada didepan kita,” tulis Aldila Jelita.

Kabar itu pun sampai ke telinga adik Indra Bekti, Cipta pun langsung buka suara. Dalam keterangan ia mengaku tidak ingin berkomentar lebih banyak soal hubungan sang kakak.

"Kalau mengenai hal itu (rumah tangga diduga akan bercerai) aku sudah diskusi sama keluarga, sama abangku yang pertama, kita gak mau statetment apa-apa dulu, karena belum jelas dan ini kan rumah tangga orang. Takutnya malah salah bikin makin blunder," jelas Cipta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit