Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikut 17 Challenge Siti Badriah Bikin Salah Fokus! Panjang Banget

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Si cantik Siti Badriah dikenal sebagai biduan tanah air lewat lagunya, Berondong Tua. Kariernya sebagai penyanyi dangdut terbilang sukses. Ia juga membuat musik dangdut jadi lebih kekinian dengan nuansa KPOP. Sehingga, tak sulit bagi Sibad mencuri perhatian publik.

Jika, melihat Sibad sekarang ini, kita dibuat kagum dengan dirinya. Perawatan mahal, dan memiliki barang branded tak lepas dari sosok Sibad. Tapi, siapa sangka penampakan Sibad ketika berusia 17 tahun bikin tercengang.

Masih dalam proses meniti karier, wajah Sibad tak jauh beda dengan dirinya sekarang ini. Wajahnya sudah cantik tanpa perlu melakukan tindakan kecantikan. Hanya yang jadi sorotan adalah tampilan rambut Sibad. Hal itu dapat dilihat dari postingan istri Krisjiana Baharudin ini di instagram pribadinya, @sitibadriahh.

Baca juga: Transformasi Siti Badriah, Potret Perawannya Disebut Alay Lebay!

Siti Badriah

"Apa bedanya aku yang baju hitam dan aku yang baju putih coba.. Nah baju hitam ini waktu aku masih gadis dan rambut masih panjang (asli)
Dan Baju putih waktu aku menuju ke pernikahan haha tapi masih semblohay kannnn gak ada beda wkwkwk," tulis pelantun lagu Lagi Syantik.

Sibad tampak imut dengan penambahan poni depan. Menariknya, panjang rambut sang biduan saat itu mencampai betis. Sontak, foto Sibad berusia 17 tahun yang juga disandingkan dengan foto terbarunya mengejutkan netizen.

Banyak dari mereka yang dibuat tidak percaya bahwa Sibad memiliki rambut sepanjang itu.

Baca juga: Liburan ke Jepang, Siti Badriah Dibanjiri Doa

" Msi cantik smpe skrng,yng item bner itu rambut asli ka..ko ada keliatan sedikit rambu yng pendek pas bahunya ya "

" Itu srius panjang nya segitu kak @sitibadriahh "

" Itu rambut asli saay.....Ya Allah panjang dan bagus banget "

Beberapa waktu lalu, Sibad sempat unggah potret hot. Ia memandikan sang suami yang disebut bayi badak. Bahkan tampak Sibad mencium bibir sang suami. Tak sampai di situ, Kris juga pamer potret romantis dirinya dan istri sedang di ranjang. Nampak kaki mereka yang bersentuhan. Kris juga memegang tangan Sibad. Rupanya, postingan Kris kembali menyedot perhatian publik. Namun, bukan lagi hujatan seperti yang sebelumnya. Mereka malah minta di nikahin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit