Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Tak Tersorot, Begini Kondisi Makam Didi Kempot, Gak Nyangka!

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa sudah hampir tiga tahun lamanya pasca meninggalnya Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Kepergian Didi Kempot rupanya menyisakan duka bagi para penggemarnya. Untuk mengenang masa hidupnya, para penggemarnya, sobat ambyar kerap melakukan ziarah ke makam maestro campursari tersebut di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Begini Kondisi Makam Didi Kempot Disorot Netter

img_title
Makam Didi Kempot
Foto :
  • -

Ada sebuah video penggemar di YouTube, Jejak Richard yang menunjukkan penjelajahan ke makam almarhum Didi Kempot. Disana terpantau kondisi pemakaman yang berada di tengah area perkebunan dan persawahan milik warga. Menariknya, di lokasi pintu masuk makam terdapat spanduk bergambar foto almarhum dengan tulisan Sang Maestro.

Ada pula tulisan Sugeng Rawuh yang artinya selamat datang. Saat memasuki area tempat peristirahatannya yang terakhir, desain bangunannya langsung membuat takjub siapapun yang datang lantaran ditata sangat indah, megah dan bergaya joglo khas Jawa. 

img_title
Makam Didi Kempot
Foto :
  • -

Di area pintu masuk sendiri, kesan unik sudah tampak dengan adanya tulisan Makam Didi Kempot dengan gambar gitar. Sepanjang jalan menuju makamnya juga begitu rapi dan bersih, dengan hadirnya sejumlah tanaman yang terlihat terawat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit