Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Skandal Biduan Dangdut, Ada yang Diraba Hingga Video Syurnya Dengan Pejabat Tersebar Luas

img_title
Uci Sucita Tampil Bareng Wali Kota Tegal

JagoDangdut – Musik dangdut memiliki tempat yang cukup populer di industri hiburan hiburan Tanah Air. Pasalnya, musik dangdut sendiri banyak disukai oleh masyarakat di Indonesia. Bukan cuma hanya irama musiknya yang menjadi daya tarik para pecinta musik dangdut, melainkan biduannya itu sendiri.

Wajah cantik dan goyangan seksinya pun membuat para biduan dangdut mudah dekat dengan siapa saja. Tidak hanya para penggemar, para biduan dangdut itu juga bisa dekat dengan tokoh terkenal maupun pejabat.

Namun tak sedikit juga biduan dangdut yang justru terjerembak ke dalam pusaran skandal. Mulai dari diraba sampai video syurnya dengan pejabat tersebar luas. Seperti yang dialami oleh 6 pedangdut di bawah ini. Simak selengkepanya!

Xena Xenita

img_title
Xena Xenita
Foto :
  • instagram: @dik.xena.xenita

Xena Xenita adalah penaynyi dangdut yang cukup terkenal di daerahnya, di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Dengan paras cantik dan tubuh montoknya itu, Xena Xenita memiliki banyak penggemar yang sangat fanatik.

Xena Xenita pernah terlibat skandal perselingkuhan. Ia tertangkap basah sedang berzina dengan seorang pria yang telah beristri. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit