Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya Atta Halilintar Klarifikasi Tuduhan Tidur dengan Bebby Fey

img_title
Atta Halilintar
Sumber :

JagoDangdut – Setelah lama bungkam, akhirnya seorang YouTuber terkenal yang dituduh merugikan seorang DJ dan biduan, Bebby Fey, kini Atta Halilintar membuka suara. Dia mengklarifikasi rumor yang beredar mengebutkan jika dirinya telah meniduri Bebby.

 

Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Atta blak-blakan menceritakan apa yang telah terjadi, mulai dari awal pertemuannya dengan Bebby hingga kasus itu tersebar. Atta mengaku dirinya bertemu dengan Bebby Fey hanya ingin membuat konten di channel YouTube-nya saja.

 

"Saya pernah ketemu dalam rangka meeting kolaborasi sekitar 8 bulan yang lalu. Saya juga nggak terlalu ingat. Memang penonton YouTube saya 70 persen remaja dan dewasa namun 30 persen adalah anak-anak, jadi saya harus memikirkan konten itu cocok atau nggak," ujar Atta  saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2019.

 

Karena sudah geram, Atta juga mengklarifikasi tentang kebenaran foto vulgar yang telah disebarkan oleh Bebby. Atta mengatakan dirinya berkolaborasi dengan Bebby, tak hanya berdua ia mengaku berada disebuah kamar bersama timnya yang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit