Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lihat Boy William Makin Dekat sama Ayu Ting Ting, Ibunda Karen Vendela Tertawa & Beri Tanggapan!

img_title
Karen Vendela

JagoDangdut – Kedekatan Boy William dengan Ayu Ting Ting ini tengah menyita perhatian publik. Keduanya dijodoh-jodohkan oleh netizen karena sama-sama sendiri. Apalagi Boy William abis gagal menikah dengan mantan tunangannya, Karen Vendela.

Boy William Disorot Karena Dekat dengan Ayu Ting Ting

img_title
Boy William Pamer Foto Dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Cemburu
Foto :
  • instagram @ayutingting92

Setelah putus dan tidak jadi menikah dengan Boy William, kini kondisi Karen Vendela tampak bahagia. Hal itu disampaikan ibunda Karen Vendela, Margaret Vivi. Hal ini diungkap ditayangan YouTube milikibMelaney Ricardo.

Kandasnya hubungan Boy William dan Karen Vendela cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, keduanya sudah bertunangan alias nyaris sah sebagai suami istri. Vivi pun membahas pernikahan sang putri yang batal saat kediamannya dikunjungi oleh Melaney Ricardo. Vivi menghormati keputusan yang diambil Karen.

"Karen yang memutuskan untuk nggak melanjutkan pernikahan, dan dia udah nyaman di zona itu. Anaknya happy-happy aja, kenapa kita yang (sedih). Nggak, aku bukan orangtua yang seperti itu," kata Vivi.

Margaret Vivi juga menegaskan dia bukan tipe keluarga yang suka koar-koar di media sosial apabila ada masalah dengan anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit