Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Pamer Cium Suaminya, Kalung Didi Mahardika Disorot: Horor Banget!

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Didi Mahardika dan Cita Citata. Terbaru, Cita membongkar fakta jika dirinya telah menikah dengan cucu presiden Soekarno itu. Terbaru, kembali mengunggah momen kemesraan dengan Didi Mahardika. 

Kecupan Cita Citata Untuk Suaminya Disorot

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Cita Citata Instagram

Disana pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini ini tampak memamerkan momen ketika dirinya mengecup kening Didi Mahardika sambil membawa piring kecil berisi kue. Rupanya, Cita baru saja merayakan ulang tahun Didi Mahardika pada Selasa kemarin. Mereka tampak kompak mengenakan busana serba hitam. 

Mantan kekasih mendiang Vanessa Angel ini pun tampak menghayati kecupan dari sang pedangdut. Tetapi unggahan itu membuat sejumlah netizen terkejut lantaran Cita Citata memanggil Didi Mahardika sebagai suaminya. 

"Selamat ulang tahun Suami ?," tulis Cita Citata.

Dalam foto itu, Cinta memakai jilbab berwarna hitam serta mantel berwarna sama. Didi pun tampak santai memakai jaket dan kaus serta kalung di lehernya. Tak lama unggahan mereka dibanjiri komentar dari warganet. Termasuk kaling yang dipakai Didi pun disorot.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit