Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akui Putus dari Gisel, Rino Soedarjo Tak Mau Balikan Karena Belum Dewasa

img_title
Potret kemesraan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari hubungan asmara Gisella Anastasiua dan Rino Soedarjo. Jalinan kasih yang berjalan beberapa bulan ini ternyata harus kandas. Hal ini dibenarkan oleh Rino dalam YouTube milik Melaney Ricardo. 

Rino Soedarjo Akui Tak Mau Balikan Sama Gisel

img_title
Fuji Thariq Halilintar Bersama Gisel dan Rino Soedarjo Pamer Kemesraan
Foto :
  • TikTok @fujiiian
 

Meski tak mengumbar secara jelas penyebab hubungannya kandas, Rino justru mengakui kekurangan dalam dirinya. Seolah hubungannya sama Gisel harus gagal. Adik dari Dita Soedarjo ini mengakui bahwa selama ini belum dewasa.

“Tuhan mau aku lebih baik sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna. Aku nggak sempurna, aku berbuat salah juga. Belum dewasa, banyak melakukan kesalahan, tidak memenuhi ekspektasi," jelas Rino Soedarjo.

Sehingga mengakhiri hubungannya dengan mantan istri Gading Marten itu merupakan keputusan untuk putus adalah jalan yang diipilih Rino agar bisa lebih menginstropeksi diri.

"Aku harus berubah. Memang ada beberapa hal, sifat-sifat buruk yang ternyata nggak bagus. Jadi harus diubah, mungkin caranya Tuhan harus dengan jalan ini," kata Rino.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit