Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nadine Emanuella Ciuman Bibir Sesama Jenis, Respon Ruth Sahanaya Bikin Heran

img_title
Putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu

JagoDangdut – Putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu baru-baru ini membagikan foto ciuman sesama jenis di instagram pribadinya. Diketahui wanita yang dicium Nadine adalah sahabatnya sendiri.

Momen ciuman bibir dengan sesama wanita itu berlangsung di acara ulang tahun sang sahabat. Lantas, bagaimana tanggapan Ruth Sahanya terkait hal itu? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ciuman Bibir Sesama Jenis

img_title
Putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu
Foto :
  • instagram: @nadinemmanuella

Baru-baru ini, unggahan Nadine Emmanuella Waworuntu berhasil menghebohkan publik. Bagaimana tidak? Secara terang-terangan putri sulung Ruth Sahanaya itu membagikan momen ciuman bersama dengan sahabatnya sendiri yang bernama Sera Lumowa.

Dalam unggahan tersebut Nadine tampak berada di sebuah klub malam tengah merayakan ulang tahun sahabatnya itu. Melalui caption postingannya tersebut, tqk lupa Nadine turut memberikan ucapan ulang tahun kepada sang sahabat.

“Hari ini menandai harimu menjadi lebih tua, lebih bijaksana & lebih baik. Terima kasih karena selalu menjadi teman dalam segala hal yang saya lakukan, tahun lalu adalah tahun yang berat dan kami mengalahkannya seperti seorang juara. Hidup kita telah menjadi roller coaster, tetapi saya senang kamu mengendarainya bersamaku,” tulis Nadine dilansir dari akun instagram @nadinemmanuella (21/02/2023). 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit