Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setia Menunggu, Terkuak Profil & Agama Ling Ling Calon Istri Bharada Richar Eliezer!

img_title
Richard Eliezer
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Bharada Richard Eliezer alias Bharada E tengah ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya Bharada E mendapat vonis hukuman 1 tahun 6 bulan dari hakim. Menariknya, Bharada E memiliki banyak penggemar karena kejujurannya membongkar kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat.

Sosok Tunangan Bharada Eliezer Disorot Publik Ini Profilnya 

img_title
Richard Eliezer
Foto :
  • -

Sosok Bharada E pribadinya pun banyak dicari orang.  Siapa sangka, Richard Eliezer sudah memiliki seorang tunangan yang bernama Ling Ling atau memiliki nama asli Duce Maria Angelin Kistanto alias Ling Ling. Ling Ling merupakan tunangan Richard Eliezer pun ramai dibicarakan. Pasalnya, dirinya kerap diwawancarai dan ungkap akan setia menunggu calon suaminya itu sampai bebas.

Richard Eliezer dan Ling Ling sudah merencanakan pernikahan pada tahun 2023. Namun, pernikahan tersebut harus ditunda karena kasus pembunuhan ini. Keduanya diketahui telah memadu kasih selama 4 tahun. Baik Richard Eliezer dan Ling Ling sama-sama berasal dari Manado. Bahkan, terkuak Lingling lah yang menemani Richard Eliezer latihan fisik sebelum masuk ke kepolisian. 

Mereka bertemu di kegiatan panjat tebih di daerah Manado, Sulawesi Utara, lalu dari sana juga keduanya terpikat satu sama lain.

Biodata Lengkap Ling Ling Tunangan Bharada Richard Eliezer. Ling Ling lahir di Manado, Sulawesi Utara, kini berusia 25 tahun, ia pun pemeluk agama yang sama dengan Eliezer, yakni Kristen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit