Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Divonis 1,5 Tahun Penajara, Terkuak Profil & Agama Bharada Richar Eliezer Gak Nyangka!

img_title
Bharada Eliezer
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Richard Eliezer alias Bharada E tengah menjadi sorotan. Pasanya ia menjadi salah satu terdakwa atas pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Kasusnya yang juga melibatkan salah satu petinggi Polri yakni mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo sangat menyita perhatian publik.

Profil Bharada Eliezer Disorot Netter Usai Divonis 1,5 Tahun Penjara

img_title
Bharada Eliezer
Foto :
  • -

Belakangan ini biodata dan profil Bharada E menjadi salah satu yang banyak dicari oleh netizen. Sidang kasus perkara pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J atas tersangka Bharada Richard Eliezer berlangsung pada hari ini, Rabu, 15 Februari 2023.

Hasil putusan vonis, Richard Eliezer alias Bharada E divonis 1 tahun 6 bulan penjara. 

Mendengar putusan itu, ia pun mengucap syukur dengan mengatupkan kedua tangannya di kepala. Hal ini membuat keyakinan Bharada Richard Eliezer tersorot. Bharada E memiliki nama lengkap Richard Eliezer Pudihang Lumiu yang lahir pada 14 Mei 1998 di Manado, Sulawesi Utara.

Diketahui Bharada E atau Richard Eliezer menganut agama Kristen Protestan dan berumur 24 tahun. Dirinya mengenyam pendidikan di Pusat Pendidikan Brimob, Watukosek, Jawa Timur pada tahun 2019. Ia memiliki keahlian khusus dalam menembak hingga dikenal sebagai penembak no.1 di resimen satu pasukan pelopor di jajaran Korps Brimob.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit