Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

The New Eat Bulaga ANTV Digoyang, Rara LIDA Ajak Ibu-Ibu Nyanyi Dangdut!

img_title
The New Eat Bulaga
Sumber :

JagoDangdut – Terbaru, The New Eat Bulaga ANTV berhasil menyapa masyarakat yang ada di kampung Jati Mayung Tambun, Bekasi dan dibuka dengan sangat meriah dengan penampilan pedangdut cantik Rara LIDA dengan membawakan lagu 'Laguku' milik Erie Suzan.

Rara LIDA Ajak Ibu-Ibu Bergoyang Di Pagi Hari 

img_title
Rara Lida
Foto :
  • Berbagai Sumber

Penampilan Rara terlihat semakin meriah diiringi 2 grup senam. Penampilan Rara LIDA terlihat sangat antusias dan mengajak seluruh penonton untuk joget bersama. Dengan suara tinggi dan spektakulernya, Rara berhasil menghipnotis penonton dengan lagu fenomenal milik Erie Suzan.

Selain itu, ada host The New Eat Bulaga ANTV yakni Ncess Nabati, Jasi Michelle dan Leo Consul juga ikutan joget bersama dengan goyangan ngebornya. Tak hanya host dan bintang tamu saja, panggung The New Eat Bulaga ANTV juga kehadiran ibu-ibu kece grup zumba The Julid dan grup Lia Aero Squad.

Keseruan The New Eat Bulaga ANTV ini tak hanya berbagi keceriaan saja, akan tetap berbagi keseruan sekaligus banjir hadiah jutaan rupiah untuk penonton setia AntvLovers. Acara The New Eat Bulaga ANTV ini tayang setiap Senin-Jumat pukul 07.00 hanya di ANTV lho.

Tak hanya menghibur penonton di pagi hari, Rara LIDA dan ketiga host lucu itu juga secara acak memberika saweran kepada penonton yang bisa mengikuti challenge yang diberikan oleh Rara LIDA yakni menyanyi dangdut dengan cengkok yang pas dan enak. Siapa sangka jika penonton di Jati Mayung, Tambun ini ternyata memiliki suara yang merdu-merdu lho bulagers.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit