Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamela Safitri Nangis, Oza Kioza Sebut Air Mata Palsu

img_title
Duo Serigala
Sumber :

JagoDangdut – Setelah berseteru dengan partner duetnya Duo Serigala setelah keluar dari salah satu acara di stasiun televisi, Pamela Safitri terlihat menangis-nangis lantaran dirinya telah terkena omelan rekam duetnya, Oza Kioza. Oza mengaku sudah mereda masalah ini sejak lama namun akhirnya ia meluapkan semua kekesalannya pada Pamela.

Oza menyebut bahwa Pamela tidak bekerja denga profesional, hal itu karena Pamela kerap lebih mementingkan proyeknya berduet dengan artis lain dibanding harus membuat nama grup Duo Serigala menjadi besar.

”Dia mudahnya kerja bareng duo lain, jadi Duo Serigala kayak enggak jalan, sedih banget aku berasa anak tiri. Aku sudah 1,5 tahun mengabdi, masak enggak dihargai, enggak dianggap ada, cuma dimanfaatin aja. Dia katanya mau bikin Live PA DJ sama aku, tapi nyatanya sama yang lain. Aku syok kok begitu. Ibaratnya job makin berkurang,” ujar Oza saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Duo Serigala

Karena ditegur oleh Oza, Pamela terlihat menangis histeri saat menuju jalan pulang setelah mengadiri suatu acara. Oza menyebutkan dirinya kesal melihat air mata palsu dari Pamela yang dianggap bekerja tak profesional.

”Aku kesal lihat dia nangis. Seolah-olah dia yang merasa korbannya. Padahal boleh browsing siapa korbannya. Yang bikin duo diluar siapa, yang ngerusak harga manggung siapa? Yang bikin enggak laku juga siapa? Yang bikin netizen bingung siapa?,” kata Oza.

Oza mengatakan bahwa Pamela tidak hanya berdebat dengan dirinya, sebelumnya Pamela sudah pernah berseteru dengan Ovi Sovianti merebutkan nama Duo Serigala. Namun saat itu Oza tak mau ikut campur dengan masalah itu, ia hanya berharap konflik di Duo Serigala segera terselesaikan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit