Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Deddy Corbuzier Miris Lihat Banyak Artis Pakai Barang KW: Hedon Harus Realistis!

img_title
Sabrina Chairunnisa

JagoDangdut – Setelah menikah dengan Deddy Corbuzier, nama Sabrina Chairunnisa memang lebih banyak dikenal publik. Terbaru, Sabrina tampak menyindir soal gaya hidup selebriti. Hal ini diungkapkan Sabrina dalam unggahan story di Instagramnya.

Sabrina Chairunnisa Miris Lihat Artis Pakai Tas KW 

img_title
Sabrina & Deddy Corbuzier
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, ibu sambung dari Azka Corbuzier ini pun mengaku sangat prihatin bagaimana banyak artis yang kini lebih memilih untuk menggunakan barang palsu demi mengikuti tren dan gengsi. Sabrina merasa miris saat melihat banyak sekali pedagang yang mengedarkan berlian palsu ke artis-artis. 

Sabrina pun sebenarnya tak mempermasalahkan para artis yang ingin menerapkan gaya hidup hedonisme. Tetapi, Sabrina lebih menyarankan agar orang-orang bergaya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

"Sadly gak cuman di luar, di sini ya banyak. Kalau gak ada ITE, mungkin udah pada bongkar-bongkarin. Gak usah kremes, diamond aja banyak pake palsu, colek yang punya toko jewelry. Gak usah ngomong kremes, sebenarnya apapun sih. Intinya mau hedon pake duit kerja keras bole-boleh aja. Tapi sesuaiin budget, gak usah karena ikut-ikutan or gak mau kalah," jelas Sabrina.

Tak hanya itu, Sabrina merasa jika ada kebanggaan tersendiri ketika memakai barang asli dengan merek tak terkenal, dibandingkan menggunakan barang bermerek besar tapi palsu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit