Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Venna Melinda Bersyukur Digugat Cerai Ferry Irawan, Ria Ricis dan Bunga Zainal Saling Sindir

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda

JagoDangdutFerry Irawan telah melayangkan gugatan cerai kepada istrinya belum lama ini. Dan baru-baru ini Venna Melinda akhirnya angkat suara terkait dengan aksi dari suaminya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Venna Melinda melalui salah satu temannya Roro Fitria. Ibu dari Verrel Bramasta dan Athalla Naufal itu justru mengaku bersyukur jika suaminya melakukan talak cerai.

Itu membuat Venna Melinda tak perlu lagi repot-repot untuk menggugat cerai suaminya tersebut yang diduga sebelumnya telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Mbak Venna menyampaikan kepada nyai Alhamdulillah, malah bersyukur, jadi tidak perlu repot lagi mengajukan gugatan," ujar Roro Fitria.

Bagi Venna Melinda sebenarnya tidak mempermasalahkan siapapun yang lebih dulu menggugat cerai. Karena yang paling penting baginya adalah tujuannya sama yaitu berpisah.

"Jadi Alhamdulillah, siapapun yang duluan mendaftarkan itu tidak masalah karena tujuan tetap sama yaitu bercerai secara baik-baik," lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 11 Februari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit