Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Antonio Dedola Posting Foto Pelukan Dengan Nikita Mirznai di Atas Ranjang. Sudah Nikah Siri?

img_title
Nikita Mirzani
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini, Nama Antonio Dedola tengah menjadi sorotan netizen. Terlebih, kekasih Nikita Mirzani itu baru saja memutuskan untuk pindah agama menjadi Islam untuk menjalin hubungan lebih serius dengan pacarnya.

Baru-baru ini, postingan Antonio Dedola di instagram berhasil membuat heboh publik. Ia berpose rebahan di atas ranjang, eks polisi militer Jerman itu terlihat tidak menggunakan busana dalam foto tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Pose Dengan Nikita Mirzani di Atas Ranjang

img_title
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @toni.dedola

Antonio Dedola diketahui tengah menjalin hubungan yang spesial dengan artis kontroversial, Nikita Mirzani. Bahkan digadang-gadang kedekatan mereka akan berlanjut ke tahap yang lebih serius. 

Kabar tersebut pun makin kuat, setelah Antonio Dedola memutuskan untuk pindah agama. Meskipun demikian, Nikita Mirzani mengungkapkan keputusannya pindah Agama bukan semerta-merta hanya untuk bisa menikah dengannya.

Melalui unggahannya di instagram, Antonio Dedola berhasil membuat publik heboh. Ia membagikan foto dengan Nikita Mirzani layaknya sepasang suami istri. Keduanya berselfie dengan cukup mesra berpelukan di atas sebuah ranjang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit