Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bahas Soal Konten Membahayakan Anak, Bunga Zainal Sentil Ria Ricis

img_title
Ria Ricis ajak Baby Moana naik Jetski

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Bunga Zainal membuat konten video TikTok yang menyindir sikap star syndrome seorang YouTuber yang ia temui dalam sebuah acara. Meski tidak menyebutkan secara langsung siapa YouTuber itu, netizen menduga kuat sosok yang dimaksud adalah Ria Ricis.

Melalui unggahan konten YouTube-nya, Ria Ricis diduga membalas sindiran yang dilayangkan Bunga Zainal. Istri Teuku Ryan itu menggunakan slogan 'Aku Sudah Senyum' dalam konten video YouTubenya.

Singgung Konten Membahayakan Anak

img_title
Bunga Zainal
Foto :
  • Bunga Zainal Instagram

Bunga Zainal baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik usai menyindir seorang YouTuber sombong. Ia menyangkan sikap star syndrome seorang YouTuber diduga Ria Ricis yang tidak membalas senyumnya.

Melalui unggahannya di instagram story Bunga Zainal kembali menyindir Ria Ricis. Ia mebagikan sebuah video saat dirinya belanja ke pasar tradisional. Dalam unggahan tersebut, Bunga Zainal mengapresiasi sikap ramah para pedagang pasar yang murah senyum dan selalu membalas senyum para pengunjungnya.

Bunga Zainal pun mempunyai ide untuk membuat channel YouTube. Namun ide tersebut tampaknya hanya sebatas sindiran Bunga Zanial kepada Ria Ricis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit