Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beralih Ke Dangdut, Alasan Sendy Ariani Eks JKT 48 Sederhana!

img_title
Sendy Ariani

JagoDangdut – Setelah graduates dari JKT 48, Sendy Ariani memutuskan untuk mendalami musik dangdut. Pasalnya wanita yang berkelahiran Jakarta, 12 Agustus 1993 ini sempat menyanyikan lagu dangdut, sebelum aktif menjadi salah satu member girlband tersebut. 

Bermula dari tantangan sebuah acara lomba, Sendy diminta untuk membawakan lagu dangdut untuk memperebutkan posisi juara. Namun dengan alasan yang sesederhana itu, wanita yang akrab dipanggil Sendy Senia ini mulai menyukai musik ciri khas Indonesia. 

"Aku ikut lomba-lomba, terus ada tantangan disuruh nyanyi lagu dangdut untuk juara 1, 2, 3. Terusnya aku belajar lagu dangdut, dan dari situ aku suka lagu dangdut," ungkap Sendy secara eksklusif saat berada di markas besar JagoDangdut Selasa, 24 September 2019.  

Baca juga yuk: Bikin Merinding! Iyeth Bustami, Erie Suzan, dan Suci Berkolaborasi

Sendy Ariani

Baca juga yuk: Duet Bareng, Betrand Peto dan Iyeth Bustami Bikin Terharu!

Bukan hanya itu, wanita 26 tahun itu juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta. Namun karena usia yang masih terbilang cukup belia, Sendy harus rela menyimpan impian menjadi seorang penyanyi ketika itu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit