Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Athalla Naufal Lega Perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan Sudah Masuk Pengadilan!

img_title
Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Venna Melinda dengan Ferry Irawan kembali menyita perhatian. Terbaru, Ferry dikabarkan telah menggugat cerai Venna Melinda. Gugatan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  

Anak Venna Melinda Lega Ibunya Akan Bercerai dengan Ferry 

img_title
Venna Melinda
Foto :
  • instagram: @vennamelindareal

Mantan istri Ivan Fadillah ini sebelumnya terlebih dahulu mengungkap niat akan menggugat cerai Ferry Irawan. Tetapi kini Ferry terlebih dahulu menggugat cerai Venna Melinda. Terbaru putra Venna Melinda, Athalla Naufal angkat bicara. Athalla tak mau ambil pusing siapa yang akan menggugat cerai terlebih dahulu, yang pasti saat ini ibunya dan Ferry Irawan akan segera berpisah dan bercerai. 

"Aku baru tahu kalau gugatannya dari pihak om Ferry tapi dari awal kab aku sudah tahu mamah memang ingin pisah kan jadi kalau masalah teknisnya sih kurang tau ya. Gak tahu juga komentarnya kayak gimana. Tapi yang jelas sih ya bakal berpisah itu aja sih,” ujar Athalla Naufal di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2023. 

“Ya kalau masalah teknis sih mau dari pihak manapun sih jujur aku gak peduli, yang peduli kan mamah bisa lebih lega dan keputusan mamah untuk berpisah kan jadi bagaimanapun teknisnya ya gak apa-apa, mau  dari pihak sebelah atau dari pihak kita yang penting hasilnya kan berpisah,” imbuhnya.  

Mantan kekasih Aisyah Aqila ini mengungkap keputusan Venna Melinda untuk bepisah sudah sangat bulat menyusul adanya kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Sebagai seorang anak, Athalla akan selalu mendukung sang ibunda, Venna Melinda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit