Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terlihat Harmonis! Sandra Dewi Bongkar Masalah Keluarganya, Pernah Berantem Sama Suami Karena Ini

img_title
Sandra Dewi
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis jauh dari kabar miring. Bahkan keduanya selalu dianggap harmonis oleh sebagian besar masyarakat Tanah Air. Pernikahan mereka yang sudah memasuki tahun ke-7 ini semakin bahagia dengan hadinya 2 anak laki-lakinya yang menggemaskan.  

Sandra Dewi Buka-bukaan Soal Rumah Tangganya

img_title
Sandra Dewi
Foto :
  • -

Walaupun begitu, Sandra Dewi membongkar jika dirinya juga pernah mengalami masalah dalam rumah tangganya. Hal ini diungkap Sandra dj insta story Instagramnya. Disana ada netizen menanyakan apakah dalam pernikahan Sandra dan HM pernah bertengkar. Warganet tersebut bahkan menanyakan siapa yang akhirnya mengalah ketika keduanya bertengkar hebat.  

"Cici pernah berantem hebat nggak sama suami? terus akhirnya yang ngalah siapa?," tanya warganet kepada Sandra Dewi.

Melihat pertanyaan itu, wanita 39 tahun itu memilih untuk menjawab jujur. Sandra bahkan menyebut bahwa pertengkaran pernah terjadi dalam rumah tangganya bersama Harvey Moeis, meski tidak berlangsung lama.  

"Pernah dong hahaha karena suami saya flat, saya kadang berulah sendiri, saya sering ngomel sendiri, akhirnya berhenti sendiri juga karena dicuekin ahahahah," kata Sandra Dewi. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit