Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pajang Foto Usia 17 Tahun, Wajah Ayu Ting Ting Sekarang Tak Alami?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pertambahan usia kerap menimbulkan sebuah perubahan. Paling menonjol sudah pasti dari tampilan wajah. Kali ini, biduan cantik Ayu Ting Ting pajang foto dirinya ketika masih berusia 17 tahun. Pelantun lagu Sambalado ini juga sertakan potret dirinya yang kini sudah berusia 27 tahun.

Penampakkan kedua foto tersebut memperlihatkan perbedaan yang jelas. Ayu dulu sangat polos tanpa riasan wajah. Pipinya juga tak setirus sekarang ini. Pada kolom komentar, banyak yang menyebut Ayu di usia 17 tahun seperti wanita Korea.
 
" Dulu korea bgtss yea ayy "
 
" Yg kiri korea yg kanan indonesia hehe ttp cantik "
 
 
Ayu Ting Ting
 
" Tp cakepan usia 17. Seperti Korean artist "
 
Diantara bejibun komentar, postingan yang sudah di like lebih dari 95 ribu netizen itu memicu tanggapan kurang mengenakkan. Mereka bandingkan Ayu yang dulu dan sekarang. Rupanya, paras natural Ayu di usia 10 tahun lalu lebih banyak dilirik. Ada netizen yang beranggapan bahwa wajah Ayu berubah karena sudah menerima tindakan kecantikan.
 
 
" Cakepan muka umur 17 masih asli cantik banget.... Klo sekarang kayaknya ko terlalu panjang mukanya.... Mungkim karna dah tanam benang...yg nmanya apapun yg asli pasti bagus n cantik "
 
" Bibirnya berubah "
 
" Rada aneh skrg.. Cantik yg dulu.. masih polos, cantiknya alami "
 
" Cantikan umur 17 tahun alami banget cantiknya "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit