Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berat Tinggalkan Dunia Entertaiment, Verrell Bramasta Resmi Gabung Parpol

img_title
Verrell
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadillah, Verrell Bramasta tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia telah resmi bergabung ke dalam bagian Partai Amanat Nasional (PAN). Bergabungnya Verrell ke Partai politik ity diumumkan secara langsung di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN pada Kamis, 9 Februari 2023.

Verrell Berat Tinggalkan Dunia Keartisan Demi Masuk Parpol

img_title
Verrell
Foto :
  • -
 

Alasan mantan kekasih Natasha Wilona ini karena ia ingin membantu lebih banyak orang melalui jalur politik. Verrell menyebut jika hal ini lebih mungkin dilakukannya jika ia terjun ke dunia politik daripada di dunia hiburan.

"Aku insyaallah akan bisa membantu dan juga menolong lebih banyak orang lain ketimbang aku jadi artis," ujar Verrell Bramasta di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Februari 2023.

Walaupun sudah menjadi bagian dari partai politik, kakak dari Athalla Naufal ini pun mengatakan jika dirinya merasa berat untuk meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. Verrell sadar dirinya bakal mengalami banyak perbedaan dengan keterlibatannya langsung ke dunia politik.

"Meskipun, jujur, berat meninggalkan dunia keartisan. Biasanya bebas jalan-jalan, bisa travelling, orang enggak judge. Nah, ini harus aku tinggalin semua dan mulai dari nol lagi," kata Verrell.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit