Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Gabung PAN, Verrell Bramasta Akan Nyaleg Pemilu 2024 di Jawa Barat

img_title
Verrell
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor tampan Verrell Bramasta kembali menyita perhatian. Tak hanya jago akting, kini Verrell tampak gabung dengan menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Hal ini diungkapkan oleh Anak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Putri Zulkifli Hasan menuturkan bahwa keinginan Verrell terjun ke partai politik murni keinginannya sendiri.

Verrell Bramasta Akan Nyaleg di Pemilu 2024 Jawa Barat 

img_title
Verrell
Foto :
  • -

Tak hanya itu, Putri Zulkifli Hasan pun menyebut jika partai PAN tak memaksa putra sulung Venna Melinda itu untuk bergabung dengan partai PAN.

"Verrell pengin bagaimana caranya bisa ikut membangun dan mengabdi untuk Indonesia, apalagi 2024 generasi milenial itu 60 persen, makanya kita sering discuss (diskusi), Verrell punya interest (minat), punya politik. Enggak ada juga PAN yang minta Verrell nyaleg di sini," ujar Putri di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis, 9 Februari 2023.

Menariknya kakak dari Athalla Naufal ini mengaku dirinya terjun ke politik sekaligus ingin akan mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Ia akan menjadi calon legislatif (Caleg) di daerah pemilihan (dapil) wilayah Jawa Barat. Hal ini dilakukan Verrell karena terinspirasi dari sang Ibu, Venna Melinda. Venna diketahui sudah lebih dulu terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Saat ini, Venna merupakan kader Partai Perindo. 

"Betul, bahwa Insya Allah aku akan ikut pemilihan legislatif pada 2024 nanti. Dan kebetulan Mama juga akan mencalonkan lagi. Untuk Mama ini adalah periode ketiga, untuk aku ini adalah pengalaman pertama," terang Verrell Bramasta

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit