Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Ricis Ingin Diajarkan Bahasa Inggris oleh Barbie Kumalasari

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Selebgram serta YouTuber Ria Ricis sempat membuat heboh publik, lantaran pernyataannya yang mengatakan dirinya adalah penggemar dari artis kontroversi, Barbie Kumalasari. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar ini mengaku dirinya kagum dengan Kumalasari, bahkan ia ingin memiliki kesempatan untuk berkolaborasi di channel YouTube miliknya.

Tak mau menyerah, Ricis bahkan meminta bantuan kepada para warganet agar bisa membantunya mewujudkan kolaborasi harapannya itu. Hal itu dilakukan Ricis karena ia kesusahan untuk menentukan jadwal dengan istri siri Galih Ginanjar itu.

"Netizen tolong banget pertemukan Ricis dengan kak Barbie, persatukan kami, komen di Instagram kak Barbie biar collab sama Ricis, karena aku susah banget mau janjian jadwalnya, beliau memang orang sibuk," ujar Ricis saat ditemui di jakarta Selatan, Senin, 23 September 2019.

Adik kandung dari Oki Setianadewi ini mengatakan dirinya sangat terinpirasi dengan gaya berbahasa Inggris yang dilontarkan oleh Kumalasari. Menariknya Ricis meminta Kumalasari untuk mengajarkan dirinya bahasa Inggris.

"Aku suka apa lagi kayak ngomong bahasa Inggrisnya kak Barbie dan aku terinspirasi banget, kak Barbie ajarin aku bahasa Inggris, i love you," ungkap Ricis.

Menariknya Ricis juga telah menyiapkan sebuah lagu berbahasa Inggris yang akan digunakan untuk berkolaborasi dengan Kumalasari nantinya, dan lagu itu sudah dalam proses penggarapan.

"Nanti kita mau collab lagu kita lagi siapin lagu bahasa Inggris buat aku sama kak Barbie, tim musik aku juga lagi siapin musiknya, jadi ditunggu aja collab lagu bahasa Inggris aku sama kak Barbie," tuturnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit