Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Transgener Tercantik di Dunia, Nong Poy Dilamar Crazy Rich Thailand Kekayaannya Jadi Sorotan

img_title
Nong Poy
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini sosial media tengah digemparkan dengan sosok transgernder yang disebut tercantik di dunia, Noy Poy. Pasalnya transgender asal Thailand ini buka-bukaan jika dirinya baru dilamar sang kekasih, Oak Phakwa Hongyo. Seperti diketahui, Oak Phakwa Hongyo merupakan crazy rich Thailand.

Nong Poy Pamer Dirinya Dilamar Sang Kekasih, Oak Phakwa

img_title
Nong Poy
Foto :
  • -

Dalam unggahanya di Instagramnya itu Nong Poy hanya menyematkan emoji hati berwarna merah. Bahkan Nong Poy memamerkan cincin lamaran dari Oak Phakwa Hongyok. Oak Phakwa Hongyo bukanlah orang sembarangan. Oak Phakwa Hongyo merupakan pewaris grup Ar Jor, yang merupakan museum, restoran, dan kafe terkenal di Phuket, Thailand.

Mengejutkannya, keluarga Oak Phakwa Hongyo justru menerima Nong Poy walaupun diketahui statusnya sebagai transgender. Transgender merupakan seorang pria yang melakukan operasi untuk menjadi wanita.

"Dua anak sudah bertunangan, selamat datang Nong Poy sebagai anggota keluarga. Mari kita saling mencintai seperti hari ini, bahagia dan menjadi tua bersama," dalam unggahan keluarga Oak di media sosial.

Pernikahan Nong Poy dan Oak rencananya akan digelar pada 1 Maret mendatang. Pernikahan keduanya akan digelar secara mewah dan megah. Nong Poy dan Oak Phakwa Hongyo pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama berdoa di kuil untuk memohon keberuntungan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit