Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bunga Zainal Sindir Sosok YouTuber Sombong, Netizen Duga Ria Ricis

img_title
Bunga Zainal
Sumber :

JagoDangdut – Pemeran Bunga Zainal baru-baru ini tengah menjadi sorotan usai menyindir sikap star syndrome seorang YouTuber. Saat hadir dalam sebuah acara, Bunga Zainal sempat menyapa salah seorang Youtuber namun tidak mendapatkan balasan.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang siapa YouTuber tersebut, netizen menduga sosok yang stri Sukhdev Singh itu adalah Ria Ricis. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Sindir YouTuber

img_title
Bunga Zainal
Foto :
  • Bunga Zainal Instagram

Bunga Zainal baru-baru ini menceritakan pengalaman tidak mengenakan saat menghadiri sebuah acara megah yang banyak dihadiri oleh publik figur. 

Merasa pernah berjumpa beberapa kali sebelumnya, Bunga Zainal pun menegur YouTuber tersebut dengan melemparkan senyuman. Namun senyuman Bunga Zainal tidak mendapatkan tanggapan dari YouTuber itu.

"Gue suka bingung banget ya sama orang yang punya sifat star syndrome. Jadi ceritanya gini, beberapa hari lalu gue dateng ke acara yang super megah, di situ banyak tamu-tamunya, ada artis-artis, ada seleb TikTok, ada YouTuber, pokoknya banyak public figure-nya," kata Bunga melalui unggahan TikTok pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit