Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral di Medsos Video Lawas Nikita Mirzani Ngamuk-Ngamuk, Netizen: Mirip Banget Lolly

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Nama Nikita Mirzani belakangan ini kerap menjadi sorotan netizen di media sosial. Baru-baru ini, beredar di media sosial video lawas Nikita Mirzani.

Dalam cuplikan video tersebut, wanita yang akrab disapa Nyai itu tengah berseteru degnan Kiki The Potters. Namun netizen justru gagal fokus dengan perawakan Nikita Mirzani yang sangat mirip dengan putri sulungnya Laura Meizani alisa Lolly. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Wajah Jadul Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani dan Lolly, anaknya (dulu) bersama Deddy Corbuzier
Foto :
  • instagram @viral62com

Baru-baru ini beredar di media sosial cuplikan video Nikita Mirzani marah-marah saat berseteru dengan Kiki The Potters. Dalam video tersebut, Nikita Mirzani membongkar aib Kiki The Potters saat berpacaran dengannya. 

"Ini dia muka Nikmir jaman dulu.. Bagaimana menurut kalian, silahkan komen," bunyi keterangan dalam video unggahan akun TikTok @shaditama yang dilansir JagoDangdut pada Selasa, 7 Februari 2023.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani tengah murka . Ia menyebutkan telah karena merasa dimanfaatkan oleh Kiki The Potters. Ia mengaku telah memberikan barang-barang branded dan juga sejumlah uang kepada Kiki The Potters

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit