Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jenita Janet Bikin Penasaran, Ada Apa Tanggal 27 September 2019?

img_title
Jenita Janet

JagoDangdut – Banyak orang yang kenal dengan Jenita Janet karena ciri khasnya dengan model rambut yang berganti-ganti. Penyanyi dangdut yang memiliki wajah imut ini mulai terkenal setelah mengeluarkan single perdananya yang berjudul 'Direject'. Selain itu Jeni juga pernah tergabung dalam grup musik Duo Racun.

Selain sebagai penyanyi dangdut, Jeni juga melebarkan sayapnya dengan bermain film dan menjadi seorang Youtuber. Saat ini jumlah followers Instagram Jeni sudah lebih dari 1 juta.

Baca juga: Larut Dalam Lagu Didi Kempot, Wanita Ini Tak Kuasa Menahan Air Mata

Beberapa waktu lalu, Jenita Janet mengunggah video musik yang berjudul 'Terkesima' milik Rhoma Irama. Dan banyak sekali warganet yang memuji penampilan Jeni tersebut.

Jenita Janet

Belakangan ini para penggemar Jeni dibuat penasaran dengan beberapa unggahannya di Instagram. Unggahan pertama dengan tulisan 'Coming Soon' yang dilengkapi dengan caption 'Coming Soon - 27.09.19 New Color, New Style'.

Pada unggahan kedua, terdapat foto Jenita Janet dengan tulisan 'Something New'  dan 'Kekasih Terakhir' dengan caption 'Something new is coming! 27.09.19'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit