Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wajahnya Langsung Berubah, Harga Oplas Antiaging Titi DJ Capai Setengah Miliar Bikin Syok!

img_title
Titi DJ
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi Diva Tanah Air, Titi Dwi Jayanti alias Titi DJ tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia baru saja menjalani operasi antiaging di Korea Selatan. Disebutkan kisaran harga untuk tindakan yang dilakukan Titi DJ mencapai ratusan juta rupiah.

Titi DJ Lakukan Operasi AntiAging Harganya Bikin Kaget 

img_title
Titi Dj
Foto :
  • Instagram!/ti2dj

"Halo, untuk seperti Titi DJ total harganya kurang lebih 500 juta rupiah," ujar call center tempat Titi DJ melakukan tindakan operasi antiaging.

Mengejutkannya, 500 Juta itu untuk 5 Tindakan Operasi Kisaran harga tersebut disanggupi mantan istri dari Bucek Depp itu demi memiliki wajah yang tampak muda dan segar tanpa bantuan make up tebal. Diketahui, untuk dapat hasil yang terbaik, terdapat 5 tahapan operasi yang dilakukan.

"Lima tindakan kak totalnya," kata call center tersebut.

Sebagain informasi, sebelumnya ibu dari Stephanie Poetri ini memang sudah membeberkan lima tahapan yang ia lalui lewat Instagram pribadinya yakni face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft. Namun, pasca operasi minin nyeri, Titi DJ mengaku tak merasakan nyeri sama sekali lantaran masih dalam pengaruh pain killer. Bahkan, berkat gaya hidup yang sehat, efek sampingnya hanya minim memar dan lebam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit