Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamuk Dipolisikan oleh Farhat Abbas, Bunda Corla: Jangan Munafik!

img_title
Ghea Youbi dan Bunda Corla

JagoDangdut – Belakangan ini sosok selebgram Bunda Corla tengah ramai menyita perhatian publik. Pasalnya ia viral di sosial media. Baru-baru ini pengacara Farhat Abbas tampak melaporkan wanita bernama Cinthya Corla Priscillia ke pihak berwajib atas dugaan pelanggaran UU ITE dan Ponografi.

Bunda Corla Buka Suara Soal Dirinya Dilaporkan Fathat Abbas

img_title
Farhat Abbas
Foto :
  • YouTube: Uya Kuya TV
 

Pria 46 tahun ini memang cukup mempermasalahkan soal jenis kelamin Bunda Corla yang ia klaim adalah seorang pria. Tak tinggal diam, akbhirnya Bunda Corla menanggapi soal laporan yang dibuat Farhat, Bunda Corla mengaku tak mau meladeni. Ia justru heran dengan aksi Farhat melaporkan dirinya yang dinilainya tak masuk akal.

"Baru pertama kali dalam hidup aku yang ngakunya pengacara ngelaporin aku ke polisi, orang gila. Harusnya kita ngambil pengacara untuk mencari perlindungan diri. Terus ujung-ujungnya katanya gue kabur, ngapain gue kabur? Gue kerja di luar negeri udah 18 tahun, kemana aja hidup kau?" ujar Bunda Corla.

"Aku sengaja nggak mau nanggapin. Aku bukan orang yang suka cari ribut. Kalau aku nggak mikirin izin tinggalku, kalau aku nggak mikir perjuanganku tinggal di Eropa ini, udah aku ladenin kau," tambahnya.

Selain itu, Bunda Corla mempertanyakan laporan Farhat, dalam siaran langsung tersebut Bunda Corla juga mengungkap hal mengejutkan soal Farhat yang ia sebut munafik. Bahkan Bunda Corla pun mengaku dirinya hadir di momen ulang tahun Farhat dan Nia pada 2003 lalu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit