Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Cerita Nafa Urbach Diselingkuhi Suami Saat Hamil Sampai Siapkan Kondom

img_title
Nafa Urbach dengan Zack Lee

JagoDangdut – Siapa sangka sosok artis cantik Nafa Urbach dalam kariernya yang sempat melejit, ia juga pernah mengami keterpurukan dalam hidupnya. Nafa blak-blakan mengaku pernah diselingkuhi suaminya, Zack Lee kala itu. Hal ini diungkapkan Nafa di YouTube SelebGoodTV.

Nafa Urbach Jadi Sorotan Publik Usai Bongkar Rumah Tangganya

img_title
Zack Lee & Nafa Urbach
Foto :
  • -

Ternyata Nafa Urbach memiliki alasan tersendiri mau menerima Zack Lee yang pernah berselingkuh. Nafa ternyata mendapatkan bisikan dari Tuhan untuk selalu menjadi istri yang baik bagaimana pun kondisi suami kala itu.

"Tuhan selalu bilang bahwa 'layani suami kamu, kalau pulang, jangan tanya dia tentang ceweknya segala macam. Dan saat itu, pas dia pulang, aku cuma, 'hai om Lee, apa kabar? Om Lee mau minum apa?' Aku bikinin kopi," cerita Nafa.

Ibu dari Mikhaela Lee Jowono ini pun mengungkap soal 8 tahun rumah tangganya dengan Zack Lee. Memang sangat menyakitkan menurutnya mendapatkan curhatan dari suami sendiri yang mencintai wanita lain. Bahkan, Zack Lee terang-terangan kencan dengan wanita lain saat Nafa hamil 7 bulan.

"Terus dia bilang, I'm fallin love with this girl," ungkap Nafa menirukan Zack Lee. Habis ini aku mau pergi sama dia, mau karaoke, pas waktu itu," kata Nafa menirukan Zack Lee.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit