Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Idap Kanker Payudara, Nunung: Aku Nangis Karena Sakit Banget

img_title
Nunung & Iyan Sambiran
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang sari artis, komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat ini dikabarkan mengidap sakit kanker payudara. Bahkan ia mengaku dirinya merasakan sakit pada tubuhnya, apalagi usai Nunung menjalani operasi biopsi.

Nunung Rasakan Sakit Luar Biasa saat Mengidap Kanker Payudara

img_title
Nunung
Foto :
  • -
 

"Sakit sih sudah mulai kerasa sakit banget apalagi habis dibiopsi kemarin sakitnya minta ampun. Kan dibiopsi disuntik tengahnya 3 kali kan, disuntik untuk bius lokalnya itu, aku disuntik itu aku langsung wah teriak-teriak sejadi-jadinya disuntik," ujar Nunung pada awakmedia.

Tak hanya itu, istri dari Iyan Sambiran ini pun tampak buka-bukaan saat dirinya menjalani operasi biopsi untuk mengambil sampel kanker payudaranya. Nunung pun tak diperbolehkan ditemani sang suami.

"(Suami) nggak nungguin. Kan di ruang operasi, nggak ada yang nemenin, nggak ada kan nggak boleh. Kan ini ruang operasi kan kecil. Terus biusnya lewat suntik jadi kalau orang operasi itu kan kadang-kadang lewat infus kan ini benar-benar disuntik di tengah-tengah itu 3 kali," terang Nunung.

"Terus kalau ambil sampelnya sih nggak kerasa cuma dengar saja, cuma nggak terasa cuma kalau habis itu sakit banget, sama pas ambilnya itu nggak sakit habisnya. Nah sekarang lagi rasain kerangsang itu ya, kayak kerangsang," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit