Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denada Temani Shakira Kemoterapi Banjir Pujian

img_title
Denada

JagoDangdut – Putri artis peran Emilia Contessa, Denada Tambunan memang tengah berjuang dan mencobaa ikhlas dengan semua ujian yang harus dilalui-nya. Denada harus memberi semangat anak semata wayangnya, Shakira Aurum yang tengah terbaring sakit di Singapura karena harus menjalani pengobatan penyakit Leukimia yang dideritanya.

 

Bahkan penyanyi dangdut ini harus merelakan untuk menjual dua rumah mewahnya demi menitupi biaya kebutuhan pengobatan Shakira. Dan selama dua tahun belakangan ini Denada harus bolak-balik Jakarta Singapura demi mencari nafkah dan menjaga sang anak. Saat ini Denada tengah menjadi satu-satunya harapan biaya pengobatan Shakira, setelah sang ayah, Jerry Aurum harus mendekap didalam jeruji besi akibat kasus narkoba.

 

Baru-baru ini mantan kekasih Ihsan Tarore ini tengah mengunggah foto di Instagram miliknya, dalam unggahannya tersebut Denada terlihat sedang mengenakan baju berwarna abu-abu, dan memakai masker menutupi hidung dan mulutnya, serta ditutup matanya oleh Shakira. Denada juga membagi cerita dirinya tengah menemani sang putri untuk menjalani kemoterapi dari penyakit leukimia yang diderita Shakira. 

 

“Nemenin dia (Shakira) chemo seharian tadi. I love you Princess, anak baik, anak pinter, MasyaAllah. Alhamdulilah,” tulis Denada dalam caption Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit