Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Narasi yang Menyudutkan Betrand Peto, Pihak Manajeman Beri Surat Peringatan Terbuka

img_title
Sarwendah dengan Betrand Peto
Sumber :

JagoDangdut – Kuasa Hukum PT. Media Bens Abadi, mengeluarkan surat peringatan terbuka terkait beredarnya postingan yang menyebarkan video Betrand Peto Putra Onsu dengan Sarwendah di media sosial

Kedekatan antara Betrand Peto dengan ibu sambungnya, Sarwendah, seringkali di disertakan dengan narasi-narasi yang menyuduktan mereka. PT. Media Bens Abadi, manajamen yang menaungi Betrand Peto pun itu pun akhirnya ambil tindakan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Surat Peringatan Terbuka

img_title
Betrand Peto dan Ruben Onsu
Foto :
  • Retta Putri

Surat peringatan terbuka tersebut diunggah diunggah oleh akun instagram @mopchannel dan Ruben Onsu. Melalui postingan tersebut, Brauns Law Firm menyampaikan peringatan terbuka terkait video Betrand Peto yang diedit dengan narasi yang tidak bertanggung jawab.

"Kami selaku Kuasa Hukum dari PT Media Bens Abadi dengan ini menyampaikan peringatan terbuka sehubungan dengan terdapat banyakya unggahan pada media sosial dan platform video online atas artis di bawah naungan manajemen, yakni Betrand Putra Onsu," bunyi surat peringatan terbuka Brauns Law Firm. 

"Unggahan yang mengandung informasi yang dibuat dengan narasi tidak sesuai fakta maupun narasi-narasi yang termasuk opini tidak baik yang diduga dapat menyebabkan pencemaran nama baik dari Betrand Putra Onsu," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit